Jumat, 09 Januari 2015

NAMA SAYA GARRY-ROBERT TENGKER: YANG ASLI

Saya merasa diri saya tidak terlalu terkenal, karena saya adalah seorang Pendeta dan juga seorang pembicara publik yang menurut saya tingkat ketenarannya biasa saja.

Namun ketika melihat di internet, saya merasa aneh karena saya baru sadar ada beberapa orang yang berkomentar, baik itu di artikel ataupun di beberapa tempat lain yang menggunakan nama saya untuk menjelekkan sebuah organisasi.

Hal ini agak sedikit unik. Karena biasanya dalam beberapa akun saya menggunakan nama Garry-Robert Tengker. Berikut ini nama akun saya yang resmi:

Facebook: Garry-Robert Tengker (Istri: Dira Pardede-Tengker, anak: Oliver-Sharon Tengker)
Linkedin: Garry-Robert Tengker
Twitter: Garry-Robert Tengker (@garrytengker)
Blog: Ini adalah satu-satunya blog resmi saya (www.garrytengker.blogspot.com). Dahulu saya memiliki blog www.garrytengker.co.cc namun itu sudah dihapus. Lalu kemudian ada orang yang kemudian membajaknya.

Gmail: garrytengker@gmail.com


Mohon jika para pembaca melihat ada tulisan yang membawa nama saya, agar dihiraukan kecuali penyataan itu muncul dari blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar