Kamis, 15 Januari 2015

GARRY TENGKER BERSAMA TOYOTA ASTRA MOTOR- STRATEGIC SELLING SKILL

Merupakan pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya untuk bisa men-sharing beberapa pengalaman saya dalam dunia penjualan kepada para rekan-rekan Sales level 3 dari seluruh dealer Toyota.

Sampai artikel ini saya tulis, total sudah 14 batch yang saya bawakan.

Dalam satu sesi tertentu, ada sesi dimana para peserta harus membawakan sharing kisah sukses mereka dalam menjual mobil Toyota. Salah satu yang saya ingat adalah kisah seorang Ibu yang merupakan salah seorang wiraniaga sukses dari Nasmoco Semarang yang harus menanggung biaya pengobatan anaknya yang terkena diabetes. Hampir saja dia bunuh diri kalau tidak mendapat telpon dari Toyota untuk bergabung.
Akhirnya dia bisa berjualan dengan baik dan bahkan bisa membiayai anaknya untuk berobat. Uniknya, anak itu telah beranjak besar dan sekarang bergabung menjadi wiraniaga di Nasmoco.

Di kelas ini saya juga bisa berkenalan dengan beberapa Wiraniaga yang sangat luar biasa, seperti bapak Agung Teha (Nasmoco Semarang), Bapak Abdullah - Bang Doel (Hadji Kalla Motor), Ibu Effa (Auto 2000 Sidoarjo), dan banyak yang lain.

Toyota selalu menjadi icon bagi para pembeli mobil. Salam sukses untuk Anda semua.

Regards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar